Minggu, 03 Januari 2016

Curhatan doang

hai gue "K", gue mau ceritain lagi kisah cinta gue.. gue punya pacar sekarang dia jauh dibatam, jadi gue LDR.an sekarang, berat sih buat ngeliat dia pergi aja harus bener bener nahan tangis. tiap hari gue smsan ama dia hingga sampe suuatu hari gue ada acara di luar kota, gue bilang ke dia kalo gue gak bakal ngbarin dia dalam waktu sehari.. gue selalu ingetin dia buat jaga kesehatan, ya kayak orang pacaran gimana sih, lah diposisi itu gak boleh bawa hp. gue udah nyampe di tempat acara dan ngeliat jadwal ternyata acaranya 2 hari, gue berusaha buat ngabain dia. leat internet? di batam sinyal aja susah katanya, rencana gue mau ngirim pesan lewat fb. tap gak bisa, ya udah gue gak bisa ngabain dia dan berharap dia bisa maklumin semuanya. 2 hari kemudia berlalu hingga pas gue balik rumah tu maghriban, dan ngeliat hp ada sms dari dia dan sms terakhir isinya dia merasa dibohongin. gue udah jelasin panjang lebar, dia malah ngatain gue pembohong. gak percaya ama semua yang gue omongin selama ini. seketika itu gue bener-bener kecewa banget. berarti selama ini dia gak percaya ama gue? gue dianggep apa ama dia, gue berusaha buat ngungkapin perasaan gue saat itu juga, tapi dia malah gak kalah lagi ngomongnya. jujur, buat ngetik aja gue gak mampu, rasanya bener2 sakit banget. gue pengen udahan tapi gue sayang sama dia. terlalu sulit memang. gue memohon ke dia buat udahlah gak usah berantem dan gue kahirnya ngalah juga dan ngakui kalo gue bohong biar dia gak marah lagi. gue berusaha buat ngasih perhatia dia walopun jawabnnya sangat menyanyiktkan.. gue sellau sms dia walopun gak dibales, namun berhari-hari kemudian semuanya kembali seperti semuala. gue seneng banget.

hingga suatu hari dia meminta ijin buat jarang ngabarin, gue terima walopun itu sulit buat gue. biasanya dia sms gue 2 hari sekali dan itu pas lagi nyantai. nah pas itu dia lagi magang dan kemarin baru aja kabar2an, malah ngabari lagi. ue seneng banget dia ngabari gue, tapi niatnya mau bercandain malah jawabnnya nyakitin mangat. gue sms "tumben sms" dia malah jawab nethink banget.. itu bener-bener buat gue sedih banget, apa ini resiko orang LDR.an, seperti biasa gue ngalah dan mengakui semua kesalahan sesuai keinginan dia. gue gak pernah ngerasa muak ama dia, karna rasa sayang ngelebihi semuanya. gue smsin dia terus tapi gak dibales juga.. ya udah gak apa-apa, toh suatu hari dia sadar disaat gue udah mulai capek buat sms dia terus2an tapi gak dibales juga, dia bakal sadar kok. gue yakin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar